Rabu, 22 Desember 2010

183 Tujuan Hidupku..

(Rendyka Jemy Setiawan)

Tujuan Hidupku adalah "Pikirlah dan Syukurilah" artinya adalah ingatlah setiap nikmat yang Allah telah anugerahkan kepada kita, dari ujung kaki hinnga kepala. Syukurilah segala yang Allah berikan kepada kita, dengan menggunakan sebaik-baiknya dan menjadikan segala tindakan atau kegiatan untuk mencari ridho-Nya.

My motto "Jadilah ulama yang intelek bukan intelek yang tahu agama"

Keimanan adalah rahasia dibalik kerelaan, ketenangan, dan rasa aman. Sebaliknya, kebingungan dan kesengsaraan selalu mengiringi kekufuran dan keraguan. Orang-orang yang sesungguhnya paling sengsara adalah mereka yang miskin iman dan mengalami krisis keyakinan. Mereka inilah, slamanya akan berada dalam kesengsaraan, kepedihan , kemurkaan, dan kehinaan.
وَمَنْ أَ عْرَضَ عَنْ ذِكْرِيْ فَإنّ لَهُ مَعِيْشَةً ً ضَنْكا ً َ ] [ قا ل الله تعا لي :
“Dan, barang siapa berpaling dari peringatan-Ku, maka sesunguhnya baginya penghidupan yang sempit.”
(QS. Thaha : 124)

Menerima dengan tulus dan ikhlas, bahwasanya “Tidak ada tuhan selشin Allah”. Betapapun pengalaman dan ujicoba manusia sepanjang sejarah kehidupan dunia ini dari abad ke abad telah membuktikan banyak hal; menyadarkan bahwa berhala itu takhayul, kafir adalah sumber petaka, pembangkang adalah dusta, dan Allah benar-benar Sang Pemilik tata surya alam. Segala puji bagi Allah dan Dia sungguh-sungguh Maha Kuasa atas segala sesuatu.

Orang – orang beriman menciptakan kehidupan (hayatan thayyibah), menjelaskan bahwa ketenangan jiwa mereka dikarenakan janji baik pada Rabb mereka, keteguhan mereka dalam mencintai Dzat yang menciptakan mereka, kesucian nurani mereka dari unsur-unsur penyimpangan iman, ketenangan mereka dalam menghadapi setiap kenyataan hidup, kerelaan hati mereka dalammenerima dan menjalani ketntuan Allah, dan keikhlasan mereka dalam menerima takdir. Dan itu merupakan keyakinan mereka, bahwasanya Allah adalah Rabb mereka, Islam agama mereka, an Muhammad adalah rasul yang diutus Allah untuk mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar