Rabu, 22 Desember 2010

156 Tujuan Hidup

(Nur Paie)

Kita diciptakan oleh ALLAH SWT. kedunia semata-mata hanyalah untuk menyembah kepada-Nya, dan sekarang kita sebagai umat Nabi Muhammad SAW. kita diwajibkan mempelajari islam dengan sempurna.

Dan ALLAH SWT. telah memberikan aturan hidup,serta hak dan tujuan hidup kepada semua umatnya,, termasuk kedudukan manusia dalam agama islam dan kehidupan bermsyarakat serta bernegara.

oleh sebab itu kita hidup pasti mempunyai tujuan dalam kehidupan, serta fungsi dan peran dalam kehidupan sosial serta ber bangsa dan bernegara.

saya pribadi atau penulis dalam rangka memenuhi tugas ahir (TA) dalam kesempatan ini sekilas ingin menuangkan semua cita-cita dan tujuan saya hidup,,
YANG PERTAMA :Tujuan hidup saya adalah terutama membahagiakan kedua orang tua serta keluarga kelak nanti, dan memberikan yang terbaik untuk orang-orang yang mengharap karya dari saya nantinyA,,,,
YANG KEDUA : pengin jadi orang yang bermamfaat bagi masyarakat, kerabat, teman, orang-orang terdekat, dimana kita hidup saling membutuhkan,,, oleh sebab itu tanpa mereka semua tujuan dan cita-cita kita tidak akan perna tercapai,
YANG KETIGA: pengin jadi orang yang bermamfaat bagi bangsa & dan negara, dimana kita hidup dalam kemakmuran dan ksejahtraan itu karena suatu kekompakan dalam mewujudkan bangsa & negara,, oleh sebab itu kita terlindung, maka saya pribadi sebagai warga negara yang baik sepenuhnya mendukung kelacaran serta tercapainya suatu pembangunan dan cita-cita- yang semata-mata untuk kesejahtraan bersama,,,,,
"TUJUAN HIDUP SAYA SENDIRI ADALAH MENJALANKAN SEGALA PERINTAH ALLAH AWT, DAN MENJAUHI SEGALA LARANGNYA"
sebagai kata akhir dari saya adalah amar ma'ruf nahi mungkar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar