Kamis, 30 Desember 2010

166 TUJUAN HIDUP SAYA DALAM MENUJU KE-DEPAN

(Yessy paradipa)


Tujuan hidup saya adalah


1. Saya ingin menjadi seorang yang tekun beribadah.
2. ke-dua saya ingin membuat diri saya bangga dengan kemampuan yang saya punya dan kemampuan itu juga bisa bermanfaat terutama bagi orang banyak.
3. ke-tiga saya juga ingin sekali membahagiakan orang tua saya.


CARANYA ADALAH..

Kalau ingin mencapai tujuan kita tidak boleh meninggalkan kewajiban dalam beribadah dengan cara mematuhi segala perintahnya yang ada di dalam kitab suci AL-QUR’AN maupun juga bisa mendengarkan dalam pengajian umum atupun dengan ceramah rohani yang di adakan dimasjid ataupun dimushola terdekat.Poin yang ke-dua kita harus selalu berusaha dengan semaksimal mungkin bila ada suatu kegagalan kita tidak boleh menyerah sebelum tercapainya tetapi bila suatu usaha tidak didampingi dengan berdo’a dan tanpa restu dari orang tua akan selalu terhambat dengan sesuatu hal.
Poin yang ke-tiga dengan cara kalau kita belum bisa memberi apa-apa kita paling tidak kalau kita di suruh kita harus mentaatinya dan jangan membuat orang tua sedih dengan apa yan kita perbuat tetapi perbuatan kita membuat mereka sedih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar