Senin, 03 Oktober 2011

Dialog Fatihah

Dari Abu Hurairah ra, dia berkata, aku mendengar Rasulullah Saw, bersabda: Allah Ta'ala berfirman: " Aku membagi shalat antara Aku dan hambaKu menjadi dua bagian, dan bagi hambaku apa yang ia minta, Dalam satu riwayat: Separuhnya untukKu dan separuhnya lagi untuk hambaKu. Jika seorang hamba mengucapkan:

ALHAMDU LILLAAHI RABBIL 'AALAMIIN
Maka Allah menjawab: HambaKu telah memujiKu.

Jika ia mengucapkan
ARRAHMAANIR RAHIIM
Maka Allah menjawab : Hambaku memujiKu

Jika mengucapkan
MAALIKI YAUMIDDIIN
Maka Allah menjawab : HambaKu mengagungkan Aku

Jika ia mengucapkan
IYYAKA NA'BUDU WA IYYAAKA NASHTA'IINU
Maka Allah menjawab : Inilah antara Aku dan hambaKu dan bagi hambaKu apa yang telah ia minta.

Jika ia mengucapkan
IHDINASH SHIRAATHAL MUSTAQIIM, SHIRAATHAL LADZIINA AN'AMTA 'ALAIHIM GHAIRIL MAGHDHUUBI 'ALAIHIM WALADH DHAALLIIN
Maka Allah menjawab : Ini bagi hambaKu dan bagi hambaKu yang meminta."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar